Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Gran Malindo Hotel **




















 

 Gran Malindo Hotel ** 

Jalan Panorama 30, Bukittinggi, Bukittinggi, Indonesia
Terletak strategis di Bukittinggi, Gran Malindo Hotel adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Bukittinggi. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Gran Malindo Hotel berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar, tempat parkir mobil, restoran, layanan laundry/dry cleaning.

Suasana Gran Malindo Hotel tercerminkan dari setiap kamar tamu. shower, kipas angin, internet wireless (gratis), akses internet, air botol gratis hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti taman. Gran Malindo Hotel adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Bukittinggi.


Informasi Umum / Reservation 
Hubungi kami Via Email Di Sini

0 komentar:

Posting Komentar