Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Pusako Hotel****















 

Pusako Hotel

Jl. Soekarno Hatta No. 7, Bukittinggi, Bukittinggi, Indonesia 
Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Pusako Hotel terletak strategis di Bukittinggi; salah satu daerah lokal terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Pusako Hotel berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti bar/pub, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, coffee shop dapat dinikmati di hotel ini.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya internet (wireless), TV satelit/kabel, kulkas, shower, ruangan bebas rokok di setiap kamar. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti kolam renang (luar ruangan), gym/fasilitas kebugaran, lapangan tenis untuk menjadikan penginapan Anda tak terlupakan. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Bukittinggi, Pusako Hotel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.
Anak-anak dan ranjang ekstra:
Anak-anak di bawah usia 8 dapat menginap gratis menggunakan ranjang yang telah ada.
Anak-anak berusia 8 atau lebih harus menggunakan ranjang ekstra.
Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih, silahkan cek kebijakan setiap kamar untuk detil lebih lanjut.


Informasi Umum / Resevation
Hubungi Via E-mail disini :

0 komentar:

Posting Komentar