Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Royal Denai Hotel***














Royal Denai Hotel

Jl. Dr. A. Rivai No. 26, Bukittinggi, Bukittinggi, Indonesia
Deskripsi Hotel
Terletak strategis di Bukittinggi, Royal Denai Hotel adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Bukittinggi. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Royal Denai Hotel berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati fasilitas orang cacat, bar/pub, restoran, pusat bisnis, tempat parkir mobil.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Fasilitas rekreasi hotel ini seperti gym/fasilitas kebugaran, kolam renang (luar ruangan), lapangan tenis, taman dirancang untuk berelaksasi. Apapun rencana kunjungan Anda, Royal Denai Hotel adalah pilihan bagus untuk penginapan di Bukittinggi.

Informasi Umum / Reservation
Hubungi Via E-mail disini :

0 komentar:

Posting Komentar