Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Grand Rocky Hotel****


Grand Rocky Hotel Bukittinggi

Jalan. Yos Sudarso no.29, Bukittinggi, Bukittinggi, Indonesia
Deskripsi Hotel

Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Grand Rocky Hotel Bukittinggi terletak strategis di Bukittinggi; salah satu daerah lokal terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Grand Rocky Hotel Bukittinggi berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Restoran, bar tepi-kolam, ruang merokok , pusat bisnis hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Grand Rocky Hotel Bukittinggi dari hotel-hotel lain di kota ini.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Kolam renang (luar ruangan), taman, kolam (anak) hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Bukittinggi, Grand Rocky Hotel Bukittinggi adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Informasi Umum dan Reservation, 
Hubungi Via E-mail Disini:


0 komentar:

Posting Komentar