Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Hotel Pangeran Beach****

















Hotel Pangeran Beach

Jalan Ir H Juanda 79, Padang Utara, Padang, Indonesia

Terletak di Padang, Pangeran Beach Hotel berjarak 15 menit berkendara dari Pantai Pasir Jambak. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor, restoran dan kamar dengan TV layar datar. Wi-Fi dan parkir gratis.

Kamar-kamar modern di Pangeran dilengkapi dengan lantai berkarpet dan jendela besar yang menawarkan banyak cahaya alami. Setiap kamarnya yang apik memiliki minibar, area tempat duduk dan kamar mandi pribadi dengan bathtub.

Para tamu dapat berolahraga di pusat kebugaran, atau menikmati pijat tubuh santai di spa. Hotel ini menyediakan layanan penyewaan mobil dan pertukaran mata uang. Pengaturan tiket dapat dilakukan di meja layanan wisata.

Angso Duo Restaurant menyajikan berbagai tradisional Indonesia, masakan Cina dan Barat. Minuman menyegarkan ditawarkan di bar.

Pangeran Beach Hotel berjarak 15 menit berkendara dari Museum Adityawarman dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Minangkabau.

Jumlah Kamar Hotel: 176


General

Restaurant, Bar, 24-hour front desk, Garden, Terrace, Lift/elevator, Express check-in/check-out, Safety deposit box, Luggage storage, Air conditioning, Sun terrace

Activities

Sauna, Fitness centre, Spa and wellness centre, Massage, Outdoor swimming pool

Services

Room service, Meeting/banquet facilities, Business centre, Laundry, Dry cleaning, Barber/beauty shop, Ironing service, Currency exchange, Car hire, Tour desk, Fax/photocopying, Ticket service, ATM/cash machine on site, Concierge service, Shuttle service (surcharge)

Internet

Free! WiFi is available in all areas and is free of charge.

Parking

Free! Free private parking is possible on site (reservation is not needed).





Informasi Umum dan Reservation, 
Hubungi Via E-mail Disini:

0 komentar:

Posting Komentar