Pages

Jumat, 05 Oktober 2012

Reservasi Umum Syarat dan Kondisi


Reservasi:
Pertanyaan dan pemesanan untuk layanan harus dilakukan melalui Orangetamasya Indonesia Holiday, rincian Maksimum diperlukan untuk memenuhi pemesanan efisien. Harap di Jelaskan tanggal kedatangan dan tanggal keberangkatan, Rincian penerbangan, jumlah orang yang terlibat dan alternatif hotel, jika diterima

Konfirmasi:
Konfirmasi akan dilakukan lewat E-mail atau faksimili dalam waktu 24 jam atau maksimum 48 jam

Pembatalan:
Orangetamasya Indonesia Holiday tidak memungut biaya pembatalan. Namun, Hotel, operator, restoran, dan lain penyedia layanan yang mengenakan biaya pembatalan tergantung pada keadaan. Jika biaya pembatalan dikenakan mereka akan ditagih ke agen di luar negeri.

Orangetamasya Indonesia Holiday tidak dapat bertanggung jawab atas kemungkinan biaya tambahan yang mungkin ada. Dalam hal terjadi pembatalan, Orangetamasya Indonesia Holiday hanya akan bertanggung jawab untuk mengembalikan semua uang yang dibayar oleh agen luar negeri kepada mereka dikenakan pengurangan untuk jumlah tersebut, jika ada, yang mungkin diklaim oleh hotel, operator atau penyedia layanan lain seperti dispesifikasikan di atas .

Biaya Pembatalan

Dalam hal pemesanan dikonfirmasi dibatalkan selama musim tinggi dan puncak, biaya pembatalan akan dikenakan oleh hotel. Pembatalan dikenakan biaya apapun menerima akan dikenakan sebagai berikut: Kurang dari 14 hari sebelum kedatangan: 50% dari jumlah total faktur.
Kurang dari 07 hari sebelum kedatangan: 100% dari jumlah total faktur menunjukkan No: 100% dari jumlah total faktur.

Selama musim puncak hotel juga dapat mengenakan tenggat waktu untuk Orangetamasya Indonesia Holiday baik untuk menjamin atau merilis pemesanan tertentu. Untuk menjamin pemesanan hotel meminta persyaratan dan kondisi berikut:
• A 1 (satu) malam non uang jaminan 60 hari untuk 45 hari sebelum kedatangan tamu.
• pembayaran penuh harus dibayar 30 hari sampai 20 hari sebelum kedatangan tamu.

Pembayaran
Kendali pembayaran harus sudah diterima 14 hari sebelum kedatangan klien pada titik tujuan pertama, kecuali untuk perusahaan-perusahaan dengan siapa pengaturan khusus telah dibuat. Bila memungkinkan, pro-forma invoice akan disertakan dengan kutipan atau konfirmasi. Pembayaran harus dibayarkan hanya untuk:
Orangetamasya Indonesia Holiday

0 komentar:

Posting Komentar