Pages

Jumat, 05 Oktober 2012

Untuk Kenyamanan Holiday Anda

Orangetamasya Indonesia Holiday adalah sebuah perusahaan jasa yang membantu anda dalam proses pemesanan/ booking/ reservasi Kamar Hotel, Paket Holiday, Penyewaan mobil, transfer, guide di berbagai daerah di Indonesia. Bersama dengan produk kami yang bernama  TOUR & RESERVATION SERVICE, anda dapat memesan semua keinginan anda dengan efektif, efisien, dan harga yang lebih murah daripada walk-in, Anda hanya cukup menghubungi kami ke :


Email : tamasyaorange@yahoo.com (YM)

Selanjutnya fihak kami akan memproses kebutuhan yang anda inginkan.
Hotel Reservasi :
Anda dapat datang langsung ke Hotel yang anda inginkan, dan melakukan pembayaran langsung di hotel tersebut, tanpa anda harus menunggu voucher dari kami.


Tour Package Reservation :
Hanya menentukan dan memberitahukan jadwal kedatangan dan keberangkatan serta jumlah pengikut kepada kami, dan kami akan mengurus segala hal yang berhubungan dengan kelancaran selama perjalanan wisata anda seperti : antar dan jemput bandara, hotel tempat menginap sesuai klasifikasi, makan selama perjalanan, bus transportasi, tour guide dan entransfee.

Kami akan selalu membantu anda setiap waktu. Jadi, nikmati perjalanan anda dan biarkan Orangetamasya Indonesia Holiday akan membuat segalanya lebih mudah dan menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar